Usai Berenang di 'Siwarak' Ungaran, Warga Ngaliyan Semarang Meninggal Dunia


UNGARAN - Berniat olahraga bersama keluarga di Kolam Renang "Siwarak"  Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang pada Kamis (25/7/2024) pagi, Roy Mulyono (68) warga Ngaliyan, Kota Semarang meninggal dunia usai olah raga renang di kolam renang tersebut. Diduga korban mempunyai riwayat sakit dan ini sesuai keterangan dari pihak keluarga. 


Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto Wicaksono SH SIK MH menyampaikan, bahwa awalnya korban beserta keluarganya datang di kolam renang itu sekitar pukul 08.00 WIB. Dua jam kemudian, sekitar pukul 10.30 WIB, usai berenang diduga korban kelelahan serta dari keterangan keluarga, bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung.


"Dari keterangan pihak keluarga, korban diduga kelelahan usai renang. Dan juga, korban mempunyai riwayat sakit jantung," ujar AKBP Ike Yulianto Wicaksono. 


Sementara itu, Kapolsek Ungaran Barat Kompol Giri Narwantono SH MH menambahkan, bahwa usai renang korban istirahat dipinggir kolam sambil menunggu istri, anak dan saudaranya berenang. Namun, korban tiba-tiba jatuh dari tempat duduk ditepi kolam. Anak korban yakni Teo Rony (29) langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke RSUD dr Gondo Suwarno Ungaran. Dalam perjalanan ke rumah sakit itu, korban meninggal dunia. 


"Sampai di rumah sakit, korban langsung mendapat pemeriksaan dari pihak RSUD. Namun, dokter yang memeriksa korban menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Mengetahui korban meninggal dunia, pihak kelurga korban menyatakan menolak untuk dilakukan Autopsi dan membawa jenazah korban untuk dibawa pulang dan segera dilakukan proses pemakaman," tandas Kompol Giri Narwantono. (HERU SANT).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama