Siswa Baru SMK Al Ikhlas Longkali Mendapatkan Pembekalan Dari Babinsa




Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Longkali. Bertempat di Lapangan Kelurahan Longkali Kecamatan Longkali Kabupaten Paser Serka Kamal Husen Babinsa Kelurahan Longkali anggota Koramil 0904-03/Longkali memberikan pembekalan kepada Siswa Siswi baru SMK AL IKHKLAS dengan tema Bela Negara. Kamis (18/7/2024)


Kegiatan ini diikuti oleh 40 Siswa Siswi SMK Al Ikhlas Longkali, dimana kegiatan yang dilaksanakan ini masih dalam kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). 


"Kegiatan yang dilaksanakan ini masih dalam lingkup rangkaian kegiatan MPLS SMK Al Ikhlas, dan ditujukan untuk Siswa Siswi baru" ujar Bapak Nasrudin selaku Guru di SMK Al Ikhlas. 


Serka Kamal Husen selaku Babinsa Longkali memberikan pengertian Bela Negara dengan tujuan untuk menanamkan rasa cinta Tanah Air terhadap bangsa dan Negara Indonesia ini.


"Materi Bela Negara sangatlah penting khususnya bagi para Penerus bangsa seperti Siswa Siswi SMK Al Ikhlas" ujar Babinsa Longkali.


Dengan adanya ini pihak Sekolah berterima kasih dan mendukung penuh terkait pembekalan yang diberikan oleh Serka Kamal selaku Babinsa kepada Siswa Siswinya. 


Semoga dengan adanya kegiatan ini Siswa Siswi SMK Al Ikhlas dapat mengerti serta menerapkan dikehidupan sehari-harinya maupun dimasa kedepan.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama