Polda Papua Menggelar Rapat Besar Tournament Bola Voli Dalam Rangka Kapolri Cup Zona 7 Tahun 2024



Jayapura – Wakapolda Papua Brigjen Pol. Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si. memimpin Pelaksanaan Rapat Besar Tournament Bola Voli Kapolri Cup Zona 7 yang berlangsung di Aula Cenderawasih Polda Papua Lama, Kamis (18/07).


Kegiatan Pelaksanaan Rapat ini turut dihadiri oleh Para PJU Polda Papua, Para Pengprov PBVSI Papua, serta Para Pamen dan personel yang terlibat dalam unsur kepanitiaan.


Pada kesempatannya,  Wakapolda Papua Brigjen Pol. Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa masing-masing ketua panitia agar segera ajukan anggaran yang dibutuhkan.


“Terkait Venue Voli di Koya ini, sepenuhnya adalah milik kita, dan apabila segera dilakukan perbaikan, tentunya akan baik untuk pemakaian jangka Panjang,”ucap Wakapolda Papua.


Wakapolda Papua juga berharap, para seksi perlengkapan dan kegiatan segara hadir dan rapatkan untuk penyiapan segala sesuatunya untuk kesiapan pertandingan dan lain-lain.


"Untuk Humas agar mulai sekarang desain flyer/baliho publikasi kegiatan ini sehingga masyarakat dapat mengetahui adanya tournament ini, kemudian terkait dengan kesehatan, agar prasyarat utama olahraga dapat dipersiapkan dengan baik, bila diperlukan kebutuhan lainnya agar nanti bisa disampaikan pada technical meeting,”tambahnya.


Wakapolda Papua juga berpesan agar keamanan baik didalam maupun diluar venue harus diutamakan khususnya pada laga final (baik atlet maupun rivalitas suporter) serta mengantisiapai adanya tindak kriminal seperti curanmor di area parkiran.


Adapun maksud dari Rapat Besar Tournament Bola Voli Kapolri Cup Zona 7 Tahun 2024 Polda Papua yang dipimpin oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol. Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., di Aula Cenderawasih Polda Papua ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dari masing-masing panitia yang diharapkan turnamen dapat berjalan dengan sukses dan tetap menjunjung sportifitas.


Jayapura, 18 Juli 2024


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. HP 08123000348.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama