Pendekatan Adaptif “Ketuk Pintu” Wujud Kapolres Asmat Sambangi Masyarakat



Jayapura – Kapolres Asmat AKBP Samuel Dominggus Tatiratu, S.I.K., Didampingi Wakapolres Asmat Kompol Sutardi, S.H., M.H., bersama Kepala Distrik Agats Norbertus Kamona, S.Sos., dan PJU Polres Asmat sambangi masyarakat Kampung Simsagar yang bermukim di Kota Agats Kabupaten Asmat, Rabu (24/06/2024).


Kunjungan kepada warga masyarakat yang dilakukan Kapolres Asmat, dalam rangka mempererat talisilaturahmi sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat kampung Simsagar.


“Saya minta untuk selalu jaga keamanan di lingkungan masyarakat kita karena hidup tanpa aman itu susah kita mau berkerja atau berjualan tetapi kalau situasi tidak aman kita tidak akan merasa nyaman, dan bagi para orang tua untuk selalu awasi pergaulan anak-anak agar tidak mudah terjerumus kepada hal-hal negatif,” ungkap Kapolres Asmat.


Lebih lanjut Kapolres Asmat menyampaikan kepada warga masyarakat simsagar yang bermukim di Agats pentahapan Pemilukada sedang berjalan mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Asmat tetap terjaga dengan aman baik dan lancar.


“Dan juga bagi masyarakat simsagar yang sampai saat ini belum memiliki kartu tanda penduduk atau KTP bisa mendatakan diri di Kepala Distrik Agats untuk dikompulir agar dibuatkan KTP serta mari sama-sama Torang jaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.


Pada kesempatan ini juga Kapolres Asmat memberikan bantuan sosial kepada masyarakat simsagar sebagai wujud polri peduli masyarakat.


Jayapura, 24 Juli 2024


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. HP 08123000348.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama