Minggu Kasih Kapolres Tabanan Blusukan di Terminal Kediri " Dengarkan Aspirasi dan Keluhan Masyarakat "



Minggu ( 21/7/2024 ) pukul 10.00 Wita, bertempat di Terminal Kediri, Kapolres Tabanan AKBP Chandra  Citra Kesuma, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dalam bentuk blusukan kepada masyarakat dan pedagang di sekeliling terminal kediri serta pedagang asongan yang sedang melakukan transaksi jual beli di seputaran terminal kediri.


Hadir dalam giat tersebut antara lain, Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H, Para PJU Polres Tabanan, Kapolsek Kediri, bersama anggota, Prebekel Desa Desa Banjar Anyar, I Made Budiana, Kawil Banjar Taman Sari dan Ketua Peguyuban Pasar Senggol Kediri, I Made Subagia, Perangkat Desa Banjar Anyar  dan Para Pedagang asongan dan masyarakat yang ada di Terminal Kediri.


Adapun penyampaian bapak Kapolres pada intinya mengatakan  bahwa kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi serta menampung saran, masukkan dan mendengar keluhan serta aspirasi masyarakat.


Ditambahkan oleh bapak Kapolres bahw Minggu Kasih merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosilasiasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.


Melalui program Minggu Kasih diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas keamanan masyarakat dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya, maupun untuk kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Lebih lanjut disampaikan melalui kegiatan Minggu Kasih juga diharapkan agar kedepannya seluruh masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.


Selesai penyampaian dari Kapolres Tabanan, selanjutnya Kapolres Tabanan membeli semua barang dagangan yang dijual oleh pedagang asongan di seputaran terminal kediri.


Para pedagang asongan mengucapkan terima kasih, kepada bapak Kapolres dimana hari ini dagangannya bisa habis terjual karena diborong oleh bapak Kapolres Tabanan. 


Di akhir kegiatan Kapolres Tabanan melaksanakan sesi foto bersama dengan masyarakat dan komunitas pedagang yang beraktivitas di terminal kediri.


Kegiatan acara Minggu Kasih Kapolres Tabanan berjalan dalam keadaan aman dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama