Kodim 1022/Tanah Bumbu Hadiri Upacara dan Ramah Tamah Hari Bhayangkara Ke 78



Tanah Bumbu – Anggota Kodim 1022/Tanah bumbu menghadiri Upacara Perayaan HUT Bhayangkara ke - 78 yang dilaksanakan di Halaman Polres Tanah Bumbu, Senin(01/07/2024).


Selain dihadiri oleh Personel TNI yang berada di Wilayah Tanah Bumbu, Upacara juga dihadiri oleh Personil Polres Tanah Bumbu dan Seluruh Instansi terkait yang berada di Wilayah Tanah Bumbu.


Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang diwakili w.s Kasdim 1022/Tanah Bumbu Lettu Kav Yudha Wardhana mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke - 78, semoga Polri semakin Presisi semakin maju dan semakin merakyat. Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI guna membangun NKRI lebih maju, aman dan sejahtera serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat, bentuk - bentuk ancaman terhadap kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara, juga semakin kompleks. Polri harus berpacu menguasai Iptek agar tidak kalah dengan para pelaku kejahatan. Penggunaan kewenangan Polri juga harus didukung oleh perkembangan teknologi yang mutakhir.” pungkasnya.


Dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 78 ini, dilaksanakan Acara Syukuran dengan Simbolisasi Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Tanah Bumbu yang diberikan kepada Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang diwakili w.s Kasdim 1022/Tanah Bumbu Lettu Kav Yudha Wardhana.


Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama