Kepala Rutan Salatiga Redy Agian : Laksanakan Tugas Sampai Tuntas



SALATIGA - Kegiatan rapat terbatas ini sebagai upaya monitoring target kinerja yang sudah dicapai. Sekaligus evaluasi kinerja yang tepat, akurat, tranparan, dan dapat dipertanggungjawabkan. Hal ini dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja seluruh petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga. Demikian diungkapkan Kepala Rutan Salatiga Redy Agian dihadapan peserta rapat, Sabtu (27/7/2024) kemarin. 


"Kami berharap seluruh jajaran Rutan Salatiga ini harus meningkatkan kualitas kinerja dan aktif serta bertanggungjawab pada setiap tugas. Jangan terlena dengan pencapaian yang ada. Kita harus bekerja dengan semangat, disiplin, aktif dan tentunya sesuai regulasi serta dapat dipertanggungjawabkan," katanya. 


Ditambahkan, bahwa seluruh jajaran Rutan Salatiga harus bekerja tuntas dan tidak ada lagi kalimat bekerja sesuai kebiasaan. Dan tentunya, harus terus berkembang, adaptif dengan setiap perubahan, kerjakan tugas dan perintah sampai tuntas. Selain itu, tidak ada lagi penundaan pekerjaan serta pegang aturan dalam bekerja. Untuk itu, seluruh jajaran harus selaras dan harmonis dalam menciptakan suasana kerja yang penuh kehangatan, kekeluargaan dan kesejukan dalam berorganisasi.


“Kami berharap, kepada seluruh jajaran untuk selaras dan harmonis demi menciptakan suasana kerja penuh kehangatan, kekeluargaan, dan kesejukan dalam berorganisasi sehingga menciptakan kondusifitas dalam bekerja,” ujarnya.


Bahkan, ditekankan juga kepada petugas Rutan Salatiga untuk menjaga marwah kantor dan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat. Terlebih Rutan Salatiga berhasil meraih predikat WBK dan prestasi kinerja semester I dengan capian upload data SKP terlengkap dan akurat pada aplikasi Simpeg dan SIASN BKN dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah. (HERU SANT).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama