Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto Ajak Personel Polres Semarang Tingkatkan Pengabdian di Segala Bidang.



UNGARAN - Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto Wicaksono SH SIK MH di hadapan seluruh personel mengajak untuk memaksimalkan pengabdian di segala bidang. Diantaranya pelayanan dalam pelaporan, registrasi identifikasi kendaraan maupun mengemudi, dan SKCK. Serta pengabdian kemasyarakatan di tengah-tengah warga. 


"Semus ini berkaca pada indeks kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri pada berbagai survey, dimana indeks kepercayaan di angka 75.3 %. Hal ini menjadi penyemangat Polres Semarang untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat, dengan sikap yang Kompeten, Responsif, Akuntabilitas, Inovatis dan Kredibilitas atau dengan singkatan TERBAIK," jelas AKBP Ike Yulianto Wicaksono. 


Ditambahkan, bahwa slogan TERBAIK dapat menjadi pegangan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. Kab Semarang dengan luas wilayah 950,21 Km² dan terdapat 19 Kecamatan, maka peran atau sinergi antara Polres Semarang, instansi terkait serta masyarakat yang sudah terjain harmonis perlu dipertahankan. 


"Semua ini dikandung harapan selain menjaga kondusifitas Harkamtibmas, juga menciptakan Kab Semarang yang aman. Aman untuk masyarakat, aman pertumbuhan ekonomi, dan aman bagi seluruh aspek kehidupan di wilayah Kab Semarang," pungkasnya. (HERU SANT).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama