Gantikan AKBP Achmad Oka Mahendra, Kapolres Semarang Kini Dijabat AKBP Ike Yulianto Wicaksono

 




UNGARAN - Kapolres Semarang berganti, dari AKBP Achmad Oka Mahendra SIK MM kepada AKBP Ike Yulianto Wicaksono SH SIK MM (yang sebelumnya menjabat Korspripim Polda Jateng) dan AKBP Achmad Oka Mahendra akan pindah tugas menjadi Kapolres Brebes. Serah terima jabatan ini ditandai dengan upacara Farewell Parade dan tradisi Pedang Pora di halaman Mapolres Semarang di Ungaran, Rabu (18/7/2024) kemarin. 


Nampak hadir dalam acara ini Wakapolres Semarang Kompol Fandy Setiawan SH SIK MH, PJU Polres Semarang, Kapolsek jajaran, personel Polres dan perwakilan Polsek jajaran. Selain itu, pengurus Bhayangkari Cab Semarang. Kapolres Semarang yang baru AKBP Ike Yulianto Wicaksono beserta Ketua Bhayangkari Cab Semarang disambut pejabat lama AKBP Achmad Oka Mahendra di loby Polres Semarang.


"Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan pikiran yang dicurahkan untuk kesatuan Polres Semarang selama saya menjabat. Semoga kita semua selalu diberikan rasa syukur, dan Insya Allah rasa syukur itu akan selalu ditambah oleh Allah SWT," ujar AKBP Achmad Oka Mahendra. 


Sementara itu, Kapolres Semarang yang baru AKBP Ike Yulianto Wicaksono memgatakan, bahwa dirinya menekankan kebersamaan yang akan terus terjalin. Bahkan, AKBP Achmad Oka Mahendra tetap menjadi keluarga Polres Semarang. 


"Meski Pak Achmad Oka Mahendra telah pindah tugas, namun tetap menjadi bagian dari Polres Semarang. Karena dedikasi dan pemikiran beliau untuk Polres Semarang dalam melayani masyarakat sangat luar biasa," kata AKBP Ike Yulianto Wicaksono. (HERU SANT).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama