Koramil 1022-04/Satui Amankan Karnaval Festival Budaya Hari Bhayangkara ke-78 di Polsek Satui


Tanah Bumbu - Koramil 1022-04/Satui amankan jalannya Karnaval Festival Budaya dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78 di Polsek Satui Kecamatan Satui, Jumat (28/06/2024).


Sebanyak 25 kelompok dari berbagai Desa dan Instansi yang ikut serta memeriahkan Karnaval Festival Budaya, dengan rute pawai yang di mulai dari Mesjid bawah Raudhatul Jannah menuju finish di Polsek Satui.


Ada banyak beragam kebudayaan yang di tampilkan dari berbagai daerah seperti, pakaian adat, alat musik hingga diiringi reog ponorogo.


Sebelum di mulainya Karnaval Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang diwakili Danramil 1022-04/Satui Kapten Inf Wahyono Menyampaikan selama kegiatan berlangsung para peserta di harapkan jaga faktor keamanan saat di jalan, ikuti arahan dari pihak panitia maupun tim yang menjaga keamanan dijalan," ucap Danramil.


"Selain untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ini, kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang untuk memperlihatkan kebudayaan yang kita miliki kepada para masyarakat di luaran sana, dan sekaligus sebagai momentum kita anak muda untuk mengenap dan menghargai kebudayaan yang kita miliki,"pungkas Danramil. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama