Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu dan Jajaran Meninjau Lokasi Kebakaran dan Berikan Bantuan

 


Tanah Bumbu - Kodim 1022/Tanah Bumbu Berikan Bantuan kepada para korban kebakaran di gang mawar pasar ampera, kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (29/06/2024).

Telah terjadi musibah kebakaran yang melanda masyarakat di gang mawar pasar ampera akibat konsleting arus listrik, deretan rumah kayu menyebabkan sambaran api secepat kilat menyambar 30 rumah yang berada disekitarnya.

Setelah mendengar informasi tersebut, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian.,S.E secara langsung memberikan bantuan berupa makanan siap saji dihari pertama setelah kejadian dan hari ini dilanjutkan berupa bantuan Sembako kepada para korban kebakaran.

Pada hari ini sabtu 29 Juni 2024, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian,.S.E mengecek langsung lokasi kejadian kebakaran serta secara langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di posko pengungsian.

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian.,S.E menyampaikan bahwa kami berusaha membantu meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran yaitu dengan ikut menyumbangkan sedikit bantua. kebutuhan sehari-hari yang diperlukan oleh masyarakat.

"Kami juga memberikan semangat moril bagi warga untuk tidak berlarut - larut dalam kesedihan pasca kebakaran ini, pemberian bantuan ini juga bagian dari kehadiran TNI di tengah - tengah masyarakat serta bentuk kepedulian antar sesama dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat bagi korban kebakaran,"ucap Dandim.

"Diharapkan para babinsa agar senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan dengan hasil karya yang nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, mudah - mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa membantu masyarakat, memberikan semangat baru untuk bangkit kembali dengan kembali membangun rumah hunian yang sudah habis terbakar,"pungkas Dandim.

Siti Nuraini salah satu korban Kebakaran yang memerima bantuan sembako dari Kodim 1022/Tanah Bumbu mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim 1022/Tnb dan jajaran.
"Kami mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu beserta anggotanya yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada kami dengan bantuan ini kami sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari kami terutama untuk makan, semoga Dandim beserta jajarannya selalu dilimpahkan rizqi dan kesehatan oleh allah SWT." ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama