Hadiri Acara Kelulusan dan Pelepasan Ponpes Nurul Musthofa, Koramil 1022-06/Sungai Loban Beri Apresiasi


Tanah Bumbu – Koramil 1022-06/Sungai Loban, memenuhi undangan acara tasyakuran kelulusan dan pelepasan santri Ponpes Nurul Musthofa bertempat di Desa Damar Indah Kec Sungai Loban, Rabu (26/06/2024).


Sebanyak 56 orang santri/santriwati di kukuhkan dan dilepas, ini merupakan santri angkatan pertama yang lulus dari Pondok Pesantren Nurul Musthofa.


Ketua yayasan Pondok Pesantren Nurul Musthofa H. M.Yahya S.Ag M.Ag mengucapkan dalam sambutannya ,terimakasih banyak atas kehadiran kehadiran Bapak Danramil 1022-06/Sungai Loban  yang diwakili Babinsa serta Tamu undangan Yang ada di acara ini,dan kepada semua unsur yang peduli atas Pondok Pesantren Nurul Musthofa ini yang dengan suka dan duka mau berbagi demi kemajuan Pondok Pesantren Nurul Musthofa ini.


Agar kedepan nya Pondok Pesantren Nurul Musthofa ini menjadi yang terbaik dan semakin terkemuka di kalangan para anak didik. Di acara pelepasan santri/Santriwati Kelas IX dan XII merupakan akhir dalam tingkat pendidikan yang sederajat dengan SMP dan SMA, yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kami sebagai guru disini berdoa kedepan nya agar para Santri/Santriwati tidak melupakan ilmu2 agama yang telah di terima nya,(Sambutnya)


Dikesempatan yang sama Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E di wakili Danramil 1022-06/Sungai Loban Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto mengapresiasi kegiatan dan menyampaikan rasa bangganya kepada santriwan dan santriwati yang telah berhasil menjadi lulusan Pondok Pesantren Nurul Musthofa Tahun Anggaran 2024.


Dengan diadakannya kegiatan ini, merupakan kebanggaan bagi orang tua yang menyaksikan anak anak mereka yang telah lulus dengan baik di pesantren ini dan dengan kegiatan ini dapat memberikan memotivasi mereka untuk menjadi lebih baik lagi dan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak nantinya.


“Semoga setelah kelulusan ini kedepannya mereka bisa mewujudkan cita-cita yang mereka inginkan dan dapat melanjutkan menambah ilmu di ketingkat selanjutnya,” ujar Danramil.


Di akhir kegiatan Danramil yang diwakili Babinsa Serda Dhani berharap dan berpesan kepada santri/santriwati semoga dapat menjadi orang yang sukses berkontribusi menjadi generasi yang membanggakan, berprestasi dan berguna bagi keluarga, Nusa dan Bangsa, ” Kejarlah Akhirat mu maka dunia akan Mengikuti mu”. Tutup Babinsa. ***







 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama