Blue Light Patrol, Polres Tabanan Malam Ini Antensi Kantor Penyelenggara Pemilu


Tabanan-Patroli malam hari Blue Light Patrol terus digencarkan oleh Polres Tabanan, malam ini gabungan piket fungsi Polres Tabanan ( Sat Samapta, Sat Lantas, Obvit, Intel, Reskrim dan Provos ) laksanakan blue light patrol dengan jumlah personil 15 orang dipimpin pawas Ipda I Nyoman Sudarma, 31 Oktober 2023


Patroli Blue Light malam ini dengan menghidupkan lampu rotaror warna biru atau yang biasa di sebut "Blue Light Patrol" menyambangj kantor penyelenggara Pemilu seperti Kantor KPU, Bawaslu, Gudang Logistik KPU,  di Wilkum Polres Tabanan. 


Seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K., M.H. pawas Ipda Sudarma menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli ini untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam  keadaan aman dan kondusif saat pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres serta meniadakan segala bentuk potensi gangguan (PG) yang bisa menyebabkan Ambang Gangguan (AG) dan Gangguan Nyata ( GN)


Pawas  menambahkan bahwa Kegiatan Blue Light Patrol disamping mencegah kejahatan seperti 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) ini juga mendukung kegiatan Program Commander Wish Kapolda Bali yaitu Mengutamakan Tindakan Preventif /Pencegahan dan juga Wujudkan Hamkamtibmas di Wilkum Polres Tabanan supaya tetap aman dan kondusif. 


Disamping itu juga saat melaksanakan kegiatan Patroli Personel melaksanakan dialogis kepada masyarakat yang di jumpainya serta mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas. Imbuh Ipda Sudarma


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama