Kecamatan Poncokusumo Menyalurkan Bantuan Beras 10 Kg Serentak 17 Desa

 


Malang, Senen 16 Oktober 2023 Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang menyaluran bantuan Sosial Pangan Beras Tahap II Bulan Oktober 2023 Serentak di  17  Desa Se Kecamatan Poncokusumo   antara lain  Desa  Pajaran, Desa. Argosuko, Desa Ngebruk,  Desa Jambesari  , Desa Karangnongko , Desa Wonorejo , Desa Wonomulyo , Desa Belung, Desa Pandansari, Desa Poncokusumo, Desa Karang Anyar, Desa Ngadireso, Desa Dawuhan, Desa Sumberejo, Desa Wringin Anom, Desa Gubugklakah dan Desa Ngadas.


 

Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial Pangan Beras ini dilaksanakan pada hari Senen, tanggal 16 Oktober 2023, jam 08.00 wib sampai dengan selesai.Dalam Kegiatan Pembagian Bantuan Beras 10 Kg ini dilaksanakan di Pendopo Balai desa masing - masing.


Dalam Pembagian bantuan  beras sosial pangan ini di distribusikan oleh pihak pegawai Kantor POS Indonesia .Bantuan yang diberikan berupa 1 sak beras yang beratnya 10 kg.Jumlah beras masing masing Desa tidak sama jumlah penerimanya.


Dalam pembagian bantuan sosial pangan beras 10 Kg tersebut juga turut hadir Babin Kamtibmas , perangkat desa dan juga pihak Muspika Kecamatan Poncokusumo. Masing- Masing Kepala Desa menyampaikan kepada semua warganya, Dengan mendapatkan bantuan beras 10Kg dari Pemerintah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Poncokusumo. Dan Bantuan sosial pangan beras tahap II ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu diwilayah Kecamatan Poncokusumo, Dan juga dapat mengurangi beban semua masyarakat di mana harga beras sekarang ini harganya cukup melambung mengalami kenaikan." Pungkasnya


Dengan bantuan beras ini juga dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang berpenghasilan minim sekali dan juga pas.- passan.


Salah satu warga yang mendapatkan bantuan sosial pangan beras 10 Kg ini mengaku sangat senang sekali ,^ Kari golek duwet blonjone tok...Mas..?.Bahkan dia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah yang  telah memberikan bantuan berupa beras 10 Kg. Dan  saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Desa, Kecamatan, dan Kabupaten, Dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban saya ," ucap salah satu penerima bantuan beras 10 Kg dengan penuh senyuman dicampur bahagia sambil membawa bantuan beras pulang.(ttk)



"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama