Polsek Wiyung bersama Jajaran Amankan 13 Remaja akan Tawuran

 


Surabaya -  Polsek Wiyung  terima informasi awal dari rekan dan Warga  Tentang adanya rencana tawuran sore ini pada hari Jum'at, 4 Agustus 2023) yang akan dilaksanakan di Jembatan SMPN 34 dan SMPN 59 


Diterima  Informasi awal tawuran akan dilakukan oleh 2 pihak, dari Alumni Supporter SMA Negeri 22 Surabaya dan Alumni Supporter SMA Negeri 13 Surabaya


Jajaran Personal Polsek Wiyung mengklarifikasi perihal tawuran antar Pelajar Berawal dari informasi dari masyarakat yang mengetahui akan adanya  tawuran antar pelajar yang di picu Ini berawal dari logo owl mania  lambang kebanggaan anak2 sman 22 diberi tanda silang di salah satu postingan akun tiktok yg katanya dilakukan oleh alumni SMA 13.


Sekitar pukul 21.30 Wib  setelah dilakukan penyisiran dilokasi oleh petugas opsnal dari Polsek Wiyung didapati 13 anak dari salah Satu SMA Negeri di Balasklumprik sedang berkumpul di salah satu warkop selanjutnya Menghubungi Pihak Sekolah dan bersama-sama membawa ke 13 anak remaja putra  ini ke Mapolsek Wiyung untuk diberikan pembinaan.


Selanjutnya di lakukan pendataan dan diberikan nasehat sehingga ke 13  siswa tersebut menyadari kesalahannya dan pulang ke rumah masing-masing dan berjanji untuk mengulangi kembali.


Kapolsek Wiyung , Kompol. Gandi D. Yudanto SH., SIK., MH, Menghimbau agar Siswa - Siswi pelajar agar tidak mudah terprovokasi oleh ajakan - ajakan untuk tawuran yang malah akan merugikan dan mencelakai serta menciderai diri sendiri. "Ucapnya.


(Abimanyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama