Kapolres Klungkung Hadir di tengah Masyarakat sebagai Narasumber Jumat Mesadu


Bali-Jumat, 18 Agustus 2023 Bertempat di balai Masyarakat Desa Batununggul Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung Gelar “Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung”


Sebagai Narasumber Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Kapolsek Nusa Penida KOMPOL IB Putra Sumerta, S.Sos., Kapten Inf I Gede Putra Yadnya dan turut dihadiri  Para Pejabat Utama Polres Klungkung.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Nusa Penida I Kadek Yogi Kusuma, Perbekel Desa Batununggul I Ketut Sulatra, Bendesa Adat Desa Dalem Setra Batununggul, Bendesa adat Kutapang, Perwakilan Bendesa Batumulapan, Perwakilan Masyarakat Desa Batununggul, Para Yowana dan Juga Mahasiswa Unud dan UNHI yang Melaksanakan kegiatan KKN di Desa Batununggul.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengucap terima kasih kepada Para Prajuru Desa Batununggul dan juga masyarakat Desa Batununggul serta adik adik mahasiswa dari UNUD dan UNHI telah berkesempatan hadir dalam kegiatan ” Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung”


Dimana kegiatan Jumat Mesadu ini adalah Implementasi Kegiatan daripada Program Quickwins Presisi yang di gagas oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk mendengarkan secara langsung keluhahan maupun kritik, saran dari masyarakat terkait dengan pelayanan pada Kepolisian. Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta.


Perbekel Desa Batununggul I Ketut Sulatra mengucapkan terimakasih atas kegiatan Jumat Mesadu ini karena kami dapat menyampaikan keluhan yang ada di Desa ini, dapat kami sampaikan situasi kamtibmas di Desa Batununggul untuk sementara aman dan kondusif, pada saat kegiatan ini kami juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Kapolsek Nusa Penida atas kegiatan Patroli ya sehingga masyarakat kami tidak merasa waswas apabila pulang malam.


Bendesa Desa Batununggul mengucapkan apresiasi terhadap Polres Klungkung telah melaksanakan kegiatan Jumat Mesadu di Wilayah Desa kami, dimana kegiatan ini Polisi lebih dekat dengan masyarakat, Disamping itu kami ucapkan terimakasih terhadap respon Cepat Bhabinkamtibmas Desa Batununggul dalam menjaga Kamtibmas di Desa Batununggul ini.


Pada kesempatan ini kami juga ingin menanyakan kepada Bapak Kapolres terkait Polisi Banjar apakah sama tugasnya dengan bhabinkamtibmas 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan terkait Polisi Banjar adalah program dari mabes polri yang bertujua untuk membantu bhabinkamtibmas untuk memonitoring kegiatan di banjar binaanya, polisi banjar hanya menyelesaikan permasalahan ringan seperti contohnya pertikaian antar keluarga dan perceraian


Diakhir kegiatan Kapolres Klungkung mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan Jumat Mesadu ini, Program yang sangat luar biasa ini di Polres Klungkung. Polri tidak sempurna namun tetap berusaha berbuat yang terbaik untuk Masyarakat, di bulan ini sudah memasuki bulan Politik mari kita jaga kamtibmas biar keamanan di wilayah Klungkung tetap aman dan kondusif. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama