Desa Banjaran "THE WINNER" Turnament Bola volley Kapolsek Driyorejo Cup 2023.

  


Sidoarjo - Turnamen bola volley Kapolsek Driyorejo Cup 2023 seri 1 dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 78 sudah di hari puncak.


Kegiatan yang berlangsung selama 16 (enam belas) hari di lapangan bola volley kesamben wetan kecamatan driyorejo kabupaten gresik tersebut dari 16 (enam belas) kompetitor bola volley yang turut berlaga telah menyisihkan 2 (dua) terbaik yakni desa Banjaran dan desa Petiken.


Kedua team beradu kuat dalam final Kapolsek Driyorejo Cup kali ini. Dan berhasil tampil sebagai juara dan sekaligus merebut piala bergilir yakni team dari desa Banjaran. Pertarungan berlangsung sengit hingga 5 (lima) set dengan disaksikan oleh ribuan pasang mata dari supporter kedua desa. Minggu (14/8/23). Menyusul sebagai juara ke 2 desa Petiken, juara ke 3 Kesamben wetan dan juara 4 dari desa Mulung.


Kapolres gresik sekaligus ketua PBVSI kabupaten gresik melalui kapolsek driyorejo Kompol Herry Moriyanto Tampake menyampaikan bahwa dengan dengan berlangsungnya turnament ini harapannya para pemuda terus semangat dalam berlatih dan senantiasa menjaga sportifitas. Sebab kegiatan ini tidak berakhir sampai di sini. Tahun depan akan tetap di laksanakan pada seri 2 dan seterusnya. Jelasnya.


Antusias masyarakat driyorejo secara umum begitu tinggi serta menyambut baik kegiatan turnament yang di gelar oleh Kapolsek driyorejo tersebut. Karena kegiatan bola volley dapat mengarahkan para pemuda dalam kegiatan positif agar tidak terjerumus dalam dunia hitam narkoba, kenakalan remaja, balap liar dan lain sebagainya. Semoga tahun depan dan seterusnya bisa dilaksanakan kegiatan yang sama. Ucap Irawan ketua komunitas Insed (Informasi Seputar Driyorejo).


Kompol Herry menambahkan bahwa kegiatan turnament ini selain untuk mencari bibit pemain volley di wilayah kecamatan driyorejo juga menjadikan ajang silaturahmi antara polisi dan masyarakat driyorejo. Harapannya kedepan semoga komunikasi ini terus terjalin dengan baik. Pungkasnya.


(Abimanyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama