Jelang Hari Raya Galungan, Polres Klungkung Instensifkan Patroli Malam Ke Obyek Vital



Bali - Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., memerintahkan jajarannya untuk terus intensifkan berbagai kegiatan preventif dalam hal memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan.


Kegiatan preventif tersebut merupakan langkah Polres Klungkung dalam menjamin keamanan masyarakat serta ajakan kepada seluruh elemen agar ikut bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung tetap aman jelang  Hari Raya Galungan dan Kuningan tahun 2023 ini dapat berjalan dengan kondusif.


Sat Samapta Polres Klungkung  melaksanakan Patroli malam diseputaran Kota Seperti Di DTW Kertagosa, Pasar Galiran,  Terminal Galiran dan di lanjutkan dengan menyusuri Jalan Ida Bagus Mantra serta obyek obyek vital lainnya seperti perkantoran dan perumahan pada penduduk, pada  Minggu (01/01/2022 ) Malam


Dalam kegiatan patroli tersebut, Personel Sat Samapata yang di pimpin Danru 3 Aipda I Nyoman Sukayana mengajak kepada warga masyarakat yang di jumpainya untuk ikut berperan aktif dalam  menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., melalui Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika, S.H., mengharapkan partisipasi dari semua pihak dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai  jelang pelaksanaan Hari Raya Galungan dan Kuningan ini. Ujarnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama