Wakapolres Ketut Dana Ikuti Pembukaan Wasops Lilin Agung 2022 Secara Virtual Zoom Meeting



Badung - Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H beserta Para Pejabat Operasi Lilin Agung 2022 pada hari Rabu, 28 Desember 2022 Pukul 10.00 mengikuti kegiatan Pembukaan Was Ops Lilin 2022 dari Itwasum Polri secara virtual zoom meeting di ruang Comand Center Polres Badung.


Kegiatan yang diawali sambutan dari Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si ini, dipimpin oleh Ketua tim Wasops Lilin  tahun 2022 Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si di Rupattama  Polda Bali.


Wakapolres Badung mengatakan, selama pelaksanaan Ops Lilin Agung 2022 di wilayah hukum Polres Badung berjalan aman dan lancar, khususnya dalam pengamanan perayaan Natal di 40 Gereja dari 42 gereja yang merayakan Natal di seluruh wilayah hukum Polres Badung.


"Kita ada 42 Gereja, namun ada 2 gereja yang tidak ada kegiatan Ibadah," Sebut Wakapolres Badung usai mengikuti Pembukaan Was Ops Lilin 2022 


"Keberhasilan ini tentu saja, berkat kerjasama yang baik dan tingginya tingkat sinergitas TNI-Polri dan para stakehorder serta instansi terkait," Imbuhnya. 


Terkait malam tahun baru, dirinya berharap semua pihak ikut menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga apa yang menjadi tujuan operasi dapat berhasil dengan baik. 


"Kita turun 460 personil atau  dua pertiga  kekuatan Polres Badung dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," Tandasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama