Unit Kecil Lengkap Ops lilin Agung 2022 melaksanakan Pam di Obwis Penglipuran



Bangli - Menjelang perayaan  tutup tahun di wilayah Hukum Polres Bangli, para wisatawan banyak berdatangan di wilayah Destiwisata rumah tradisional Penglipuran. Maka dari itu Polres Bangli telah menyiagakan dan menempatkan Pospam dengan personil Unit Kecil Lengkapnya untuk melaksanakan penjagaan di Pospam Penglipuran.


Seperti hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 personil Unit Kecil Lengkap  Polres Bangli yang di Pimpin Iptu Wayan Tilem Ardana melaksanakan Kegiatan Pengaturan dan penjagaan serta patroli jalan kaki diseputaran  jln raya Penglipuran  Bangli.

 Memberikan himbauan maupun teguran kepada setiap pengendara yang tidak mematuhi arus lalulintas.  Pemantauan di seputaran obyek wisata Penglipuran Bangli. Sementara para pengunjung obyek wisata Penglipuran yang dituju cukup ramai dsn parkir telah tertata rapi. "Ucapnya 


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika melalui Kanit UKL I Wayan Tilem mengatakan, Bahwa Kegiatan penjagaan, pengaturan dan patroli rutin dilaksanakan di obyek wisata Penglipuran, apalagi hari ini menjelang perayaan tutup Tahun. Pengamanan wajib dilaksanakan di obyek wisata apalagi sudah dikenal  mancanegara dan ramai pengunjungnya, sehingga masyarakat/pengunjung merasa aman dan nyaman. Perayaan malam tutup tahun 2022 berjalan aman tertib  dan kondusif. "Jelasnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama