Rayakan Malam Tahun Baru, Bhayangkari Polres Badung Bagikan JFC

 


Polda bali, Polres Badung


Dalam rangka merayakan tahun baru 2023, Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes membagikan JFC dan Kue serta minuman kepada petugas pengamanan tahun baru dan para tahanan Polres Badung dan Polsek jajaran. 


Pembagian JFC, Kue dan minuman mineral itu dilakukan di Polres Badung, 4 Polsek dan dan 1 Pos pengamanan Tibubeneng serta 1 Pos pelayanan di Terminal Mengwi, wilayah hukum Polres Badung. Sabtu, (31/12) sore 17.00 wita.


Ketua Bhayangkari cabang Badung dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Badung membagikan bingkisan ini kepada para tahanan, petugas pengamanan seperti Polri-TNI, Banser, Pam Swakarsa, Satpol PP serta perugas lainnya yang ada di Pos Pam dan Pos Yan, Polres Badung serta Polsek jajaran.


Ibu Ketua Bhayangkari cabang Badung mengatakan pembagian ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap petugas keamanan, dimana masyarakat yang sedang merayakan tahun 2023 harus di jaga, agar merasa aman dan nyaman.


"Meraka setiap tahun kan tidak pernah kumpul sama keluarga untuk merayakan tahun baru, karena harus bertanggung jawab terhadap keamanan dan ketertiban di masyaralat," Ungkap Ny. Ina Leo Dedy Defretes di Pos Pengamanan Tibubeneng.


Harapannya pada tahun baru kali ini, tetap aman dan nyaman dan petugas keamanan diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berbuat baik.


"Kami ingin berbagi dan merasa bahagia, meski pemberian kami hanya berupa nasi JFC dan kue serta minuman saja,” terangnya sembari melanjutkan perjalanan menuju Polsek Mengwi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama