Ops Lilin Agung 2022 Perketat Pengamanan Saat Natal di Pelabuhan Padangbai



Karangasem - Perketat pengamanan saat Natal dan menjelang tahun baru 2023 pintu masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali, personil Polres Karangasem bersama Sat Brimob Polda Bali melakukan backup personil Polsek Padangbai pengamanan dan pemeriksaan sekaligus mengantisipasi ancaman teror saat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Minggu (25/12/22).


Kapolsek Padangbai Kompol Made Suadnyana, S. Sos mengatakan, pengerahan Pasukan Brimob memang menjadi agenda rutin setiap Perayaan Hari Besar seperti Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru serta Event besar lainnya, kegiatan penebalan dari Polres Karangasem dan Brimob Polda Bali dilakukan,” ujar Kapolsek.


Personil melaksanakan tugas pemeriksaan kelengkapan surat – surat, orang dan barang bawaan, sementara personil Brimob dilapangan juga mengawasi orang dan kendaraan yang masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai.


Kapolsek Padangbai berharap penebalan personil Polres Karangasem dan Brimob Polda Bali di Pelabuhan Padangbai dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, terutama ancaman teror.


“Semoga dengan adanya penebalan / backup dari Polres Karangasem dan Brimob di pintu masuk Bali Pelabuhan Padangbai, situasi Kamtibmas Bali tetap kondusif, dan tidak ada aksi teror saat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” imbuh Kapolsek.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama