Kapolres Bangli Selalu tekankan Jaga Kesehatan, etika kerja dan sinergitas saat Apel Jam Pimpinan



Bangli - Polres Bangli, Apel  jam pimpinan yang dipimpin Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K. didampingi waka Polres Bangli KOMPOL I WAYAN SUKA, S.Sos., M.Si. dilaksanakan dilapangan Mapolres Bangli, dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Kasi, Perwira, Bhabinkamtibmas, staf  dan Personil serta Pegawai negeri sipil Pores Bangli yang  berjumlah 126 orang, rabu (28/12/2022) 


Kapolres Bangli menyamapaikan "Puji shukur kita panjatkan kehadapan Tuhan yang maha kuasa atau Ida Sang Hyang Widi Wasa karena atas berkat dan kasihnya kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan apel pagi hari ini.  


Untuk kedepan dan seterusnya kita akan melaksanakan kegiatan kegiatan pengamanan operasi untuk itu kami harapkan keiklasan dan ketersediaan rekan rekan dalam melaksanakan tugas dengan jalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan unsur terkait sehingga tugas dapat berjalan dengan lancar. "ucapnya.


"Tetap Jaga  situasi kamtibmas di wilkum Polres Bangli agar tetap kondusif, jaga etika dan sopan santun rekan rekan dalam setiap melaksanakan tugas beri pelayanan terbaik kepada masyarakat, tolong para perwira sekalian di beri arahan terhadap anggotanya" Tegasnya. 


Yang terakhir  tolong jaga kesehatan dimana apabila kita sudah sehat semua tugas akan terlaksana dengan baik" Imbuhnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama