Kapolres Badung Respon Cepat Informasi Trekan-Trekan Anak Muda



Badung - Sejak diluncurkan program Menerima Setiap Pengaduan, (Mesadu Pak Kapolres) lebih mudah masyarakat memberikan informasi situasi Kamtibmas yang langsung di terima bapak Kapolres Badung.


Seperti yang terjadi di daerah Darmasaba, sering terjadi trek-trekan (balap liar) dari kalangan anak muda, meskipun belum terjadi korban jiwa, namun sudah sangat meresahkan masyarakat. Terkait informasi ini Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, langsung turun tindak lanjuti pengaduan tersebut di Pura Beji Cenggana, Banjar Darmasaba Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal Kabuaten Badung. Kamis (1/12) siang.


"Terima kasih bapak-bapak semua informasi, segera kita tindak lanjuti dengan meningkatkan patroli di diwilayah ini (Darmasaba red)," Ucapnya.


Kapolres berharap kerjasama yang solid dari masyarakat terutama para pecalang, bantuan keamanan desa, Linmas, dan instansi terkait tetap terjaga dengan baik, sehingga niat dan kesempatan para pelaku kriminalitas dapat diminimalisir.


"Kita akan tindak lanjuti setiap laporan maupun pengaduan dari masyarakat dengan cepat. Dan masyarakat tidak usah takut, kita akan rahasiakan nomor yang melapor," Tandasnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama