Kapolres Badung Dampingi Kapolda Bali, Cek Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2023





Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, mendampingi Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si mengecek personil dan situasi wilayah menjelang malam tahun baru 2023 di wilayah Kuta Utara Kabupatwn Badung. Sabtu, (31/12) sore.


Adapun lokasi yang menjadi atensi dan dicek langsung oleh orang nomor satu di jajaran Polda Bali yakni Atlas, Pins Beach, Poteto head yang semuanya berada di wilayah Desa Tibubeneng dan Kelurahan Kerobokan Kelod, wilayah wisata Petitenget, Kuta Utara.


Kapolres Badung mengatakan, bahwa pengecekan pengamanan personil dan situasi wilayah tersebut untuk memastikan kesiapsiagaan personel dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dalam malam tahun baru 2023.


"Kunjungan Kapolda Bali dalam rangka melihat kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan pergantian tahun2022/ 2023," Ungkapnya.


"Selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personel yang bertugas, melaksanakan pengamanan tahun baru khususnya di wilayah Kuta Utara," Sambung Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama