Dir Lantas Polda Bali Cek Pos Ops Lilin



Jembrana - Dir Lantas Polda Bali Kombes Ruminio Ardono, S.I.K. melaksanakan pengecekan pos-pos pelayanan dalam rangka Ops Lilin Agung-2022 di wilayah hukum Polres Jembrana, Jumat (30/12) pukul 20.00 Wita.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mendampingi Dir Lantas beserta rombongan untuk melakukan pengecekan ke Pos Pelayanan Terpadu Gilimanuk, dan diterima langsung oleh Kapolsek Gilimanuk beserta Kaposko.


Dalam arahannya, Dir Lantas Kombes Ruminio Ardono berpesan agar anggota yang melaksanakan tugas untuk tetap jaga kondisi dan kesehatan.


"Atur tugas jaga dan saling bodysistem saat berjaga. Tingkatkan kewaspadaan dan tetap semangat dalam bertugas," lugas Kombes Ruminio Ardono.


Usai kegiatan saat dimintai keterangan Kapolres Dewa Juliana mengatakan, pada hari ini Jumat tanggal 30 Desember 2022 Bapak Dir Lantas melakukan pengecekan ke Pos Pelayanan Terpadu Gilimanuk, dimana Bapak Dir Lantas memantau situasi dan kondisi Pos Pelayanan serta anggota yang bertugas. "Selama kegiatan pengecekan sudah berjalan dengan baik dan lancar, serta situasi mobilitas kendaraan yang keluar-masuk Bali menjelang tahun baru masih normal dan landai lancar," jelas perwira melati dua dipundak asal Gianyar ini.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama