Arus Lalin Semakin Padat Unit Lantas Polsek Kuta Utara Lakukan Pengaturan



Badung -  Saat ini arus Lalu Lintas di jalan Raya Canggu terutama mulai dari simpang Camat hingga simpang Pipitan Canggu kian padat.

Personil Unit Lalu Lintas  Polsek Kuta Utara terus melakukan  pengaturan saat jam-jam padat aktipitas pengguna kendaraan.


Hal ini tampak jelas terlihat dari  pagi sampai sore hari arus lalu lintas di jalan raya Canggu selalu padat namun hal tersebut bisa di atasi dengan baik dengan  digelarnya anggota Unit Lantas Polsek Kuta Utara dilapangan.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H. menjelaskan pihaknya telah  melakukan upaya untuk mengatasi kepadatan arus Lalin di jalan raya Canggu dengan menerjunkan Personil Lalu lintas untuk melakukan pengaturan secara bergilir di titik rawan kemacetan terutama di simpang Berawa Padonan," Terang Kompol Putu Diah. Selasa  (29/11) pukul  pagi


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan  penyebab kepadatan Lalin akibat volume kendaraan yang padat, kondisi jalan yang sempit serta  kurangnya disiplin pengendara sepeda motor saling mendahului sehingga memicu terjadinya kemacetan.


"Kami  sudah  melakukan  koordinasi dengan pihak terkait tentu mencari solusi agar kemacetan terutama   di simpang Berawa dan Padonan bisa teratasi dan tidak menghambat mobilitas masyarakat di jalan raya , " ujar Kompol Diah. 


"Ini juga di picu dengan normalnya 

aktipitas Pariwisata dan Wilayah Kecamatan Kuta Utara khususnya Desa Canggu dan Tibubeneng  saat ini menjadi tujuan Wisata Turis Manca Negara maupun lokal," Imbuhnya .


“Walau dengan keterbatasan Personil Lalu Lintas, kami sudah optimalkan Personil yang ada di bantu Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas untuk mengatur lalu lintas di simpang - simpang rawan kepadatan arus Lalin," pungkas Kapolsek .  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama