Bupati Jember Ajak GP Ansor Bersinergi Dalam Memajukan Jember

 


Jember, rakyatnusantara.net  - Bertempat di pendopo Wahya Wibawagraha, Pejabat tinggi Jember Ir.H.Hendy Siswanto melaksanakan pertemuan resmi bersama Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kencong (15/06/2021). 


Saat Audensi berlangsung Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto kepada Gerakan Pemudah (GP) Ansor Kencong menyampaikan dan pemaparan berbagai pencapaian program yang sudah berjalan serta target pemberdayaan masyarakat yang akan dilaksanakan oleh organisasi pemuda Nahdlatul Ulama (NU) tersebut.


Bupati Hendy meminta kepada pengurus GP Ansor supaya menjadi pelopor dalam memajukan Kabupaten Jember. sebagai organisasi pemuda Nahdlatul Ulama, GP Ansor juga harus ikut serta dan berperan dalam mengawasi program - program yang sudah di luncurkan oleh pemerintah.


Seperti pada penyaluran PKH, sebab istri saya sendiri (Ketua TP PKK Jember) melihat langsung para penerimanya itu orangnya punya sepeda motor, gelangnya emas, agar penerimanya  tepat sasaran, GP Ansor harus ikut ambil bagian dalam membantu pemerintah,” pinta Bupati Hendy kepada GP Ansor Kencong.


Lanjut Bupati; Sebab untuk mensukseskan berbagai target program - program pemerintah kunci utamanya adalah harus terbangun kolaborasi antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat. karena saat ini masih banyak pekerjaan pemerintah yang butuh dukungan dan peran serta dari masyarakat.


“Kami sangat butuh bantuan dari seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi dalam menuntaskan angka stunting, masih tingginya AKI-AKB dan berbagai program besar dari pemerintah lainnya,” kata Hendy.


Selain itu Bupati meminta kepada GP Ansor juga merekomendasikan mahasiswa penerima beasiswa kepada Pemkab Jember, dan memang benar - benar sudah memenuhi kriteria yakni berasal dari keluarga tidak mampu namun mahasiswa tersebut memiliki prestasi,"pungkasnya.(yan)

Admin : Abimanyu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama