Cemburu Pemicu Terjadinya Pembacokan Terhadap Supriyono

 


Jember - Menjelang buka puasa Supriyono warga dusun Lahong Desa karangsemanding Kecamatan Balung pada hari senin (10/05/2021) di gegerkan dengan adanya pembacokan yang di lakukan oleh orang berinisial SR, kejadian ini diduga lantaran cemburu.


Azis, ketua Rt yang juga tetangganya menceritakan; insiden ini terjadi karena  korban dituduh terlibat perselingkuhan dengan mantan istri pelaku. Atas dasar itulah, pelaku naik pitam hingga nekat membacok korban.


Pelaku yang diketahui berinisial SR warga Monoreto, Probolinggo di duga merasa cemburu karena selama ini Supriyono terlihat dekat dengan mantan istri sirrinya yakni ANK meskipun mereka sudah pisah rannjang sejak sebelum bulan puasa.


“Memang dulu SR dengan ANK pernah nikah Sirri, karena pelaku suka ringan tangan atau sering melalukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap ANK, rumah tangga mereka hanya bertahan seumur jagung alias (1 bulan) ANK yang merasah tak kuat dengan sikap SR, akhirnya memilih untuk pulang kerumahnya yang berada di Karang Semanding,"kata Azis


Seusai melakukan aksi pembacokan terhadap korban, pelaku langsung melarikan diri bersama temannya dengan menggunakan sepeda motor.


Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini secepatnya langsung menolong dan membawa korban ke Puskesmas di Desa Karangduren, karena luka akibat sebetan senjata tajam cukup parah, korban dilarikan ke RSUD Balung.


Kapolsek Balung AKP. Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan atas adanya kejadian ini."Iya benar saat ini identitas pelaku sudah kita kantongi, yang pasti untuk saat ini kasusnya masih kita dalami lagi, apa sebenarnya motif pelaku, dan saat ini pihak kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku, mudah-mudahan kami segera ada petunjuk untuk secepatnya menangkap pelakunya," pungkas Kapolsek.


Admin : Abimanyu

Pewarta : Sofyan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama